Makarizo Professional Texture Experience Shampoo Black Chocolate 250 ml

(4 customer reviews) 59 sold

Rp 51.700 Termasuk PPN

59 Terjual

Mengandung katekin dan minyak untuk membantu mencegah kerusakan rambut dan meningkatkan kualitas rambut dengan memelihara kelembapan kulit kepala. Aroma coklat krim yang lezat mampu merangsang pikiran dalam membangkitkan rasa senang dan bahagia.

Texture Experience Shampoo Black Chocolate 250 ml

Rp 51.700 Termasuk PPN

Add to cart
Buy Now

SKU: 81390490 Kategori Brand:

Mengandung katekin dan minyak untuk membantu mencegah kerusakan rambut dan meningkatkan kualitas rambut dengan memelihara kelembapan kulit kepala. Aroma coklat krim yang lezat mampu merangsang pikiran dalam membangkitkan rasa senang dan bahagia.

 

Cara Penggunaan:

Aplikasikan pada rambut basah, pijat perlahan kemudian bilas hingga bersih. Bisa terkena mata, segera bilas dengan air mengalir.

Berat 312,5 g

4 penilaian Makarizo Professional Texture Experience Shampoo Black Chocolate 250 ml

    danielmuharom12
    22 October 2021
    Tekstur: kental ga encer Efektivitas: rambut menjadi lebih lembut dan tampak hitam dan wangi yg kuat Wangi: ga ada obat,strong bgt coklatnya wangi Wangi nya kuat sekali,saya suka
    nurindah_ainunnisa
    22 October 2021
    Wangi: Gangerti lg sm wangi nya enak bgtt😭😭 wanginya bener2 kyk eskrim coklat enak parah.. Efektivitas: Kl dirambut aku sih ngga terlalu ngaruh apa2 ya, but aku baru 4 kali pemakaian jd masih blm tau.. Tekstur: tekstur nya kyk gel gtu dan bener2 bening gaada warnanya Sejauh ini aku suka2 aja sm produknya, suka bgt karna wangi nya yg enakk bgt, kyk bau2 es krim walls coklat klian tau kann.
    allyn08
    22 October 2021
    Wangi: coklat Efektivitas: untuk merawat rambut Tekstur: gel sumpah baru di buka dari packingnya udah wangi bgt, isinya gel agak kecoklatan gitu wangi paraahhh! semoga cocok deh pake makarizo ini! thanks seller. <3
    l*****n
    22 October 2021
    Semua varian dari shampoo makarizo texture ini bener2 bikin aku suka banget sampe semuanya udh pernah dicoba dan ga ada yg mengecewakan , bisa memperbaiki segala jenis permasalahan rambut , efek yg paling kusuka adalah rambut jd lbh lembut dan rapi , ga ngembang dan bikin lurus alami , suka banget🥰
Berikan review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gratis ongkir Rp 10.000 setiap transaksi Rp 90.000