Texture Experience Creambath Strawberry Yoghurt Softening & Shine-Boosting Treatment 500 mL

(4 Penilaian) 17 sold

Rp 144.300 Termasuk PPN

17 Terjual

Creambath treatment dengan sensasi Strawberry Yoghurt EKSTRAK STRAWBERRY YOGHURT Kombinasi Strawberry alami dan ekstrak Yoghurt dengan kandungan Vitamin C dan asam amino untuk menutrisi, menjaga kelembapan dan melindungi rambut.

TE Creambath Strawberry Yoghurt Softening & Shine-Boosting Treatment 500ml

Rp 144.300 Termasuk PPN

+ Keranjang
Beli Sekarang
SKU: 81390302 Kategori Brand:

Strawberry Yoghurt juga dikenal dapat melembutkan & membuat rambut berkilau bahkan pada rambut yang paling kering & rusak KAPASITAS PEMAKAIAN PRODUK Satu jar Texture Experience Creambath Treatment 500 gr dapat digunakan untuk creambath rambut 5 kepala dengan rambut panjang sedang dan tekstur normal

Berat 625 g

4 penilaian Texture Experience Creambath Strawberry Yoghurt Softening & Shine-Boosting Treatment 500 mL

    mariana21
    22 October 2021
    Wanginya ga begitu pekat, tapi ttp wangi sih. Awet sampe 4 hari aja klo di rambutku. Dan yg bikin suka adalah bikin rambut halus bgt trs jatoh gt, dicatok jg makin awet catokannya gatau knp. Suka fix.
    f*****a
    22 October 2021
    SUKABGT! wanginya enak, bikin rambut aku yang diwarnain jadi ga kering lagi kemaren sempet kering buanget sampe kalo dicatok curl bbrp jam udah lurus lg, semenjak rutin creambath pake ini rambut jd gakering SAMA SEKALI dan catokan jd tahan lama, bikin lembut dan ga ngembang, admin ramah banget👍🏻
    a*****g
    22 October 2021
    Bahan: alami Efektivitas: buat rambut jadi lembut Tekstur: kental tapi tidak padat Sumpah ini wangi banget syuuukkaaaa.... 🥰🥰🥰 ( Rasanya tuuhh pengen di makan soalnya kaya yoghurt hihihii🤭) Seger bgt jadinya 👍👍👍🤩🤩
    dianaa_dee
    22 October 2021
    Tekstur: lembut, wamgi tahan lama
Berikan review

Your email address will not be published.

Gratis ongkir Rp 10.000 setiap transaksi Rp 90.000