Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly 15 mL

(6 Penilaian) 1,183 sold

Rp 3.080 Termasuk PPN

1183 Terjual

Creambath Royal Jelly Extract cocok banget untuk kamu yang memiliki rambut kering dan bercabang. Royal Jelly Extractnya membantu melembapkan rambut yang kering dan rusak serta menjaganya agar tetap sehat dan lembut.

Rp 3.080 Termasuk PPN

+ Keranjang
Beli Sekarang

Makarizo Hair Energy Fibertheraphy Creambath Royal Jelly Extract 15 mL Creambath / Hair Spa / Hair Mask untuk rambut kering dan bercabang / patah / kusam [Creambath rambut / perawatan rambut /hair treatment]

  • Rambutmu kering, kusam, dan bercabang? Cobain deh Makarizo Hair Energy Fibertheraphy Creambath Royal Jelly.
  • Males ke salon tapi pengen creambath-an? Makarizo Fibertheraphy Creambath solusinya! Cuman 2-5 menit setelah keramas, rambutmu langsung cantik maksimal.
  • Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambutmu agar tidak kering dan tampak sehat.
  • Selain itu, kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat.
  • Selain itu, diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu. Rambutmu cantik, tanpa repot ke salon.
  • Eitss jangan khawatir, Fibertheraphy Creambath punya banyak varian yang bisa kamu bisa pilih sesuai dengan jenis dan masalah rambut kamu!
  • Fibertheraphy Creambath Royal Jelly Extract cocok banget untuk kamu yang memiliki rambut kering dan bercabang. Fibertheraphy Creambath Royal Jelly Extract membantu melembapkan rambut yang kering dan rusak serta menjaganya agar tetap sehat dan lembut.

 

CARA PENGGUNAAN

STEP 1: Setelah keramas, oleskan Makarizo Hair Energy Fibertheraphy Creambath pada rambut dan kulit kepala.

STEP 2: Pijat perlahan dan balut dengan handuk hangat selama 2-5 menit. Bisa juga digunakan tanpa handuk.

STEP 3: Bilas hingga bersih, keringkan, dan jalani harimu dengan rambut ber-energy!

 

Tonton tutorialnya disini! https://www.youtube.com/watch?v=9J2X4koW-GU

PERINGATAN! Hindari kontak dengan mata. Jika terkena mata, segera bilas dengan air. Tidak boleh digunakan pada anak di bawah usia 3 tahun. Untuk menghindari luka, jangan gunakan kuku saat memijat kepalamu ya!

NO. BPOM: NA18161000912

NO. HALAL LPPOM: 00150097170719

Berat 25 g

6 penilaian Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly 15 mL

    a*****_
    24 October 2021
    Mantap banget pokonya bikin rambut jadi alus yang tadinya kering banget
    ecinatalie1
    24 October 2021
    Makarizo the best hair treatment ever! Sema produk yg ak coba cocok sama rambutku.
    z*****n
    24 October 2021
    Bagus bgt buat rambut jd lemes dan mudah di atur rambut juga bisa baday kalo pake ini dan wangi bgt
    anisadewi20_
    24 October 2021
    Makarizo emang ga pernah mengecewakan. Selalu terbaik soal pengiriman. Wangi nya juga emang enak dan rambut jadi halus dan wangiii
    nengitasurya139
    24 October 2021
    Sumpah baru nyoba ini langsung jatuh cinta,rasanya pengen mengkoleksi produk dari @makarizo. Wanginya nempel banget lembutnya pun tahan lama😍
    lenikartikasarii
    22 July 2020
    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Berikan review

Your email address will not be published.

Gratis ongkir Rp 10.000 setiap transaksi Rp 90.000