Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo Kiwi Sachet 10 mL (10X12)

(7 customer reviews) 170 sold

Rp 10.200 Termasuk PPN

170 Terjual

Conditioning Shampoo Kiwi Extract cocok banget untuk kamu yang sering gonta-ganti warna rambut atau sering melakukan styling rambut, seperti catokan, keriting, atau pelurusan.

Conditioning Shampoo Kiwi Sachet

Rp 10.200 Termasuk PPN

Add to cart
Buy Now

SKU: PAKETISI12(81620830) Kategori Tags: , , Brand:

Makarizo Hair Energy Fibertheraphy Conditioning Shampoo Kiwi Extract [perawatan rambut / shampoo rambut / shampo / sampo / kondisioner / kondisioner rambut] 10 ml x 12 [sampo untuk rambut diwarnai]

Pengen rambutmu selalu sehat gak pake ribet? Cobain deh Makarizo Hair Energy Fibertheraphy Conditioning Shampoo (Shampo yang disertai Conditioner / Sampo plus Kondisioner / Shampo Kiwi).

  • Gak perlu lagi ribet-ribet pake shampo plus conditioner, karena formulanya yang membersihkan sekaligus merawat setara dengan shampo plus conditioner lho.
  • Selain gak ribet, kamu juga bisa hemat karena gak perlu lagi beli kondisioner. Kamu tetap bisa hangout bareng temen-temen dengan rambut yang sehat dan terawat.
  • Kandungan Passiflora Plant Oil dan Asam Aminonya, mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut.
  • Selain itu, diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu, dan bisa digunakan setiap hari.
  • Kamu jadi lebih percaya diri buat beraktivitas sehari-hari!
  • Eitss jangan khawatir, Makarizo Hair Energy Fibertheraphy Conditioning Shampoo punya banyak varian yang bisa kamu bisa pilih sesuai dengan jenis dan masalah rambut kamu!
  • Conditioning Shampoo Kiwi Extract cocok banget untuk kamu yang sering gonta-ganti warna rambut atau sering melakukan styling rambut, seperti catokan, keriting, atau pelurusan. Mengandung Kiwi Extract yang membantu merawat rambutmu, serta melindungi dari kerusakan akibat terkena proses kimia.

 

PERINGATAN! Hindari kontak dengan mata. Jika terkena mata, segera bilas dengan air. Tidak boleh digunakan pada anak di bawah usia 3 tahun. Untuk menghindari luka, jangan gunakan kuku saat memijat kepalamu ya!

NO. BPOM: NA18151000304

NO. HALAL LPPOM: 00150097170719

Berat 150 g

7 penilaian Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo Kiwi Sachet 10 mL (10X12)

    l*****s
    24 October 2021
    Tekstur: baik Efektivitas: baik Wangi: harum Udah cocok pakai shampoo ini, rambut nggak gampang lepek + gatel.
    afniyuliah_
    24 October 2021
    Bagus banget dirambut+bikin aluss banget dan gak kusutttt
    leanggrainizienounalea
    24 October 2021
    Tekstur: cair Efektivitas: lembut stlh pmakaian Wangi: wangi kiwi bngeet suka bnget sm wangi_ny shampoo yg ini.wangi tahan lama jga.lembut d rmbut.thx u βœŒοΈπŸ™
    j*****a
    24 October 2021
    Wangi: wangi nya kaya permen karet Peratama kali nyoba dan langsung cinta bgt, bnr bnr ngebantu bgt ngatasin rambut ngembang, jadi lebih halus dan mudah diatur πŸ‘
    n*****i
    24 October 2021
    Wangi: wanginya seger kalem Efektivitas: bikin lembut dirambut Tekstur: sesui cocok utk rambut yg diwarnai. bikin rambut ga kaku dan wangi.
    anishasekarsekar
    24 July 2020
    Sampo ini bagus bngt udh + sama conditioning bikin rambut halus. Wanginya juga enak tahan lama
    a****4
    23 July 2020
    Cepat Pengiriman sampai ke Sumatera
Berikan review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gratis ongkir Rp 10.000 setiap transaksi Rp 90.000